Abu Aisyah

He said,”Allah is a gangster”??


02-Ar-Rahim-flower-blackSaya baru teringat seseorang kafir mengatakan ,”Allah is a gangster” (naudzubillah min hadzal kalam)

menurutnya Allah subhanahu wata’ala selalu mengancam dengan neraka (hell), adzab ,dan siksaan. kemudian dia mengatakan bahwa Allah menyuruh manusia untuk berperang dan menawan mereka, memmerintahkan hukuman berupa hukuman mati dan potong tangan.

sejenak saya berpikir, apa ada orang sebejat ini, yang menghina penciptanya. Diantara jawaban yang bisa saya bilang untuk kata2 ini adalah,

“Alhamdulillah Allah itu Ar rahman dan Ar Rahim, diantara kasih sayangnya kepadamu ,dia tidak membinasakanmu saat itu juga, Mungkin Dia menginginkan perbaikan daripadamu dan menunda kebinasaanmu, atau mungkin juga membiarkanmu tidak binasa saat ini juga disebabkan untuk memnumpuk2 dosa2mu dan nanti di yaumul qiyamah barulah engkau disiksa dengan serta merta, pengangguhan ini juga nikmat Allah bagimu. Engkau bandingkan, jika kau katakan kepada bapakmu,kamu gangster,kamu penjahat dsb dari kata2 hinaan. Mungkin saat itu pula kamu habis disiksa dan dipukulinya. Tapi lihatlah kasih sayang Allah, Yang Maha Kuasa daripada kuasa bapakmu atas dirimu,dia tidak membinasakanmu saat itu juga. Bahkan memberimu makan, memberimu minum, memberimu nafas dan segala macam nikmat lainnya.Maka berhentilah wahai infidel brother, because you’re more cruel than who you said before. bukankah kamu lebih “gangster” ketika menghina Penciptamu??”

Leave a comment